7 Cara Yang Benar Untuk Move On Dari Mantan

Addnalife - Hal yang paling sulit di lakukan oleh remaja masa kini ketika mengalama patah hati dan putus dari pasangan adalah Move On. Benar adanya ketika masih ada perasaan sayang dan cinta , perasaan yang begitu dalam masih melekat di hati akan di tinggalkan begitu saja akan sangat-sangat menyakitkan untuk di rasa. Bahkan mereka yang tidak bisa move on dari mantan masih akan mengharapkan untuk kembali lagi atau istilah gaulnya CLBK ( cinta lama bersemi kembali) atau karena tidak bias move on, hati dan pikiran di landa oleh kegalauan yang tiada tara untuk berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan atau bahkan yang paling extreme adalah bertahun-tahun.



Mereka yang galau terlalu selalu berdalih bahwa mereka sudah berusaha untuk move on, namun apa daya hati tidak bisa menolak perasaan yang masih tersisa sehingga keluar pernyataan “ gagal move on “. Sebenarnya jika kita tahu cara yang benar untuk move on, maka sebenarnya move on adalah sesuatu hal yang bias di lakukan dengan mudah. Dan jika anda adalah galauers yang gagal move on , berikut adalah 7 Cara Yang Benar Untuk Move On Dari Mantan:

#1. Kenyataan harus di terima
Wake up , wake up, Mau sampai kapan anda mau terus tinggal dalam mimpi yang telah berlalu. Mimpi yang telah berlalu cukuplah menjadi mimpi untuk hari itu juga. Bangun dan lihatlah bahwa masih ada banyak seseorang yang lebih baik dari mantan. Mungkin hal ini adalah sepele namun, cara ini adalah cara yang paling susah di lakukan karena masih belum bisa menerima apa yang telah terjadi pada dirinya. berpikirlah positif bahwa dengan adanya masa lalu tersebut akan menjadikan suatu pengalaman untuk tidak dilakukan di masa yang akan datang melainkan menjadi suatu pedoman untuk intropeksi diri.

#2. Dont be afraid to Cry
Sedih, sudah pasti. Menangislah , jangan membohongi diri sendiri bahwa dirimu itu kuat ,kuat dan kuat. Ada kalanya manusia kuat akan menjadi rapuh. Jika memang dengan menangis bisa mengurangi beban , menangislah. karena dengan berkurangnya beban itu akan menjadikan dirimu bisa lepas dari mantan dengan sendirinya

#3. Mulai menyibukan diri
Mulai lah menyibukkan diri dari kebiasaan hidup anda yang nyantai. Karena dengan anda menyibukan diri anda, maka pikiran anda akan terfokus dengan apa yang sedang di kerjakan.

#4. Buang pikiran negatif
Gagal move on adalah karena anda terlalu sering berpikir negatif. buang pikiran itu dan ubah mindset anda menjadi sesuatu yang postif. Ketika anda berpikir " Dia cantik/ ganteng, pasti akan susah dapat pacar seperti dia ", maka ubahlah menjadi " Dia menang cantik/ganteng, tapi pasti ada yang lebih cantik yang mau sama aku " . Oleh karena itu, berpikirlah postif.

#5. Jangan berpikir untuk melupakan dia
semakin anda berpikir ingin melupakan dia maka semakin susah anda untuk move on dari dia ? loh bukannya move on itu melupakan mantan ? iya bener, tapi jangan pernah mencoba melupakan mantan, mengapa ? semakin anda berpikir untuk melupakan mantan, maka anda akan selalu mengingat dia , karena ketika anda mulai membayangkan " Pokoknya aku harus meluapakan dia, titik ",  secara tak sadar anda mengingat "dia"  lagi dan lagi. Yah, ini akan terus berlanjut .

#6. Membencinya Sementara
Benci dan cinta memang sih beda tipis saja. Walaupun, kesannya jahat jika kita membenci orang yang dulunya pernah di sayang di cinta. Namun ini harus anda lakukan, karena dengan membenci mantan untuk sementara akan membantu anda untuk cepat move on. Namun, ketika sudah berhasil move on, maka kembali lah berbaikan dengan dia sebagai seorang teman.

#7. Move Up
Setelah 6 cara di atas sukses di jalankan , saatnya anda move up yaitu bangkit dari alam kegalauan anda. Saatnya anda hidup dengan sesuatu yang baru yang tidak lagi ada hubungan dengan mantan yang selalu ada di pikiran anda. Karena dengan anda move up , maka masa depan anda akan menjadi lebih baik.

 Itulah 7 Cara Yang Benar Untuk Move On Dari Mantan. Sudah saatnya anda seorang galauers yang selalu gagal move on untuk bisa beranjak dari kegagalan untuk mendapatkan masa depan yang tidak ada kata "galau" lagi.
Tag : Hubungan, Tips
0 Comment for "7 Cara Yang Benar Untuk Move On Dari Mantan"

Back To Top