6 Alasan Tak Perlu Berharap Kembali Pada Mantan

Addnalife - Berpacaran adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan, karena hidup menjadi lebih semangat dan bergairah. Pada masa pacaranpun begitu banyak kenangan akan masa-masa yang indah saat memadu kasih serta keindahan romansa saat berpegangan tangan, perhatian ,pelukan hangat dan lain sebagainya. Saat semua itu sirna dan hanya menjadi sebuah kejadian atau peristiwa masa lampau yang tak akan pernah kembali lagi, maka ada waktu di saat ingin merasakan hal itu dengan orang yang sama. Itulah kenyataannya, walau sudah menjadi mantan, masih banyak yang berpikir untuk bisa berharap kembali dan berikrar janji yang sama tuk kedua kalinya.



Tidak ada yang salah jika anda masih menginginkan mantan, tapi pernah anda berpikir bahwa mantan anda juga berpikir berharap juga kepada anda. Jika terus berlanjut yang ada hanya akan menimbulkan sebuah rasa galau dan gagal move on pada diri anda. Sebelum anda memutuskan untuk berharap kembali kepada mantan, simak ulasan tentang 6 Alasan Tak Perlu Berharap Lagi Pada Mantan :

#1. Dia Masa Lalu
 Masa lalu adalah sebuah masa yang Tuhan ijinkan terjadi dalam hidup kita untuk menjadi sebuah pengalaman yang berguna bagi kehidupan yang akan datang. Jika mantan adalah masa lalu, mengapa anda harus berharap kepada masa lalu itu ? Padahal Tuhan sudah menyiapkan sesorang yang lebih baik di masa yang akan datang sehingga anda harus melewati proses yang pernah anda tempuh. So , Langkah kan kakimu terus maju, jangan toleh ke belakang karena pasangan yang lebih baik telah menantimu di masa yang akan datang.

#2. Dia Sudah Punya Pacar Baru
 Dia sudah punya pacar yang baru sudah bersama dengan mantan anda. Itu artinya dia telah move on dan dia sudah mencoba menghilangkan perasaan dan kenangan sewaktu anda bersama dengan dia. Trus apa gunanya anda terus berharap dengan mantan anda tersebut?

#3. Dia Sudah Melupakanmu
Ketika mantan telah memiliki pacar baru, secara otomatis dia telah melupakan dirimu sebagai seseorang yang akan menemaninya, sebagai pasangannya. Dia sekarang menganggap anda hanya sebagai mantan  tidak lebih, apakah layak kita mengharapkan seseorang yang jelas-jelas sudah melupakan kita. Jangan sia-siakan waktu anda untuk sesuatu hal yang percuma.

#4. Dia Menghentikan Komunikasi
Ketika anda menelpon mantan dan mantan tidak menanggapi, maka sudah di pastikan dia tidak mau lagi berhubungan dengan anda. Dia kan sibuk makanya tidak pernah menanggapi telpon dari aku ? oke, tapi pernah kah dia menghubungi anda ? menanyakan kabar anda ? Berkeluh kesah seperti tidak terjadi apa-apa ? jika tidak , maka dia mencoba melupakan keberadaan dirimu di hatinya. Dia melakukannya karena ingin move on dari anda. Apakah anda masih ingin berharap kepada dia ?

#5. Dia Menghindarimu
Ketika dia selalu menghindar dari anda , jangan terlalu berpikir positif untuk dia kembali kapada anda. Berpikir positif memang perlu , tapi untuk mantan yang akan kembali, saya rasa tidak, untuk masalah ini lebih anda berikir negatif bahwa mantan anda tidak akan pernah kembali lagi.

#6. Dia Mengatakan " Berakhir "
Masih ingat ketika dia mengatakan bahwa hubungan kalian harus di akhiri ? maka saya rasa anda mengerti apa arti kata berakhir ? maka segala tentang dia, semua kenangan bersama dia, segala bentuk tentang hubungan kalian , ya memang harus di akhiri. Walaupun mantan ingin kembali dengan anda minimal poin 1-5 di langgar oleh mantan anda.

Itulah 6 Alasan Tak Perlu Berharap Lagi Pada Mantan. Setelah anda membacanya, sekarang tergantung terhadap diri anda apakah masih ingin berharap pada mantan atau tidak. Yang pasti adalah Tuhan telah merencanakan ini semua dengan sempurna, percaya lah akan tiba dimana anda di pertmukan dengan seseorang yang tepat, di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat.
Tag : Hubungan
3 Comment for "6 Alasan Tak Perlu Berharap Kembali Pada Mantan"

Waktu belum menikah saya diajak mantan pacar untuk balikan. Tapi itu saya tolak karena saya lagi dekat dengan cewek lain dan sekarang menjadi istri saya. Itulah alasannya kenapa saya tidak mau balik sama mantan pacar.

Setelah berada di hubungan dengan suami saya selama sembilan tahun, ia putus dengan saya, saya melakukan yang terbaik untuk membawanya kembali, tapi semua sia-sia, ingin dia kembali jadi cinta aku merasa dia, aku memohon namun saya membuat janji-janji, tapi ia menolak. Saya menjelaskan masalah saya kepada seseorang secara online dan dia menyarankan saya lebih harus menghubungi perapal mantra yang bisa membantu saya mantra untuk membawanya kembali, tapi aku orang yang tidak pernah percaya pada sihir, aku tidak punya pilihan selain untuk mencoba aku mengirim kastor , dan dia bilang tidak masalah semuanya akan baik-baik saja dalam waktu tiga hari, mantan saya datang kembali ke saya dalam waktu tiga hari, ia membaca mantra dan, mengejutkan, di hari kedua, itu sekitar pukul 16.00. Mantan saya menelepon saya, saya begitu terkejut saya menjawab panggilan dan semua katanya adalah bahwa ia sangat menyesal untuk segala sesuatu yang terjadi, dia ingin aku kembali dengan dia, dia mencintai saya begitu banyak. Saya sangat senang dan saya berpaling kepadanya, itulah bagaimana kita mulai hidup bersama bahagia lagi. Sejak itu, saya telah membuat sebuah janji bahwa tidak ada yang saya tahu siapa yang memiliki masalah hubungan, hal itu akan membantu orang itu baginya mengacu pada mantra yang sebenarnya hanya pitcher dan kuat yang membantu saya dengan masalah saya dan yang berbeda dari semua palsu di sana. Siapapun mungkin perlu bantuan wizard, email Anda (UNIQUELOVESPELLCENTER@YAHOO.COM} tel. +) Anda dapat email dia jika Anda memerlukan bantuan dalam hubungan Anda atau apa pun

Back To Top