5 Rahasia Wanita Menyukai Pria Gemuk

Kebanyakan pria gemuk minder untuk berkenalan dengan wanita. Mereka merasa kiris kepercayaan diri di karenakan memiliki tubuh yang besar yang mungkin mereka pikir sangat tidak menarik bagi wanita. Itulah paradigma yang telah terbangun di pikiran mereka mengenai sosok pria gemuk di hadapan wanita. Makanya banyak dari mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain game daripada mencari seorang wanita. Ketika anda membaca artikel ini, maka mulai sekarang rubahlah paradigma salah anda mengenai pria gemuk.

Copyright (c) foto: Thinkstock
Wanita pada umumnya memiliki kriteria masing-masing mengenai sosok pria yang mereka suka, dan berbahagialah pria gemuk, bahwa banyak wanita yang mungkin saja belum anda temui saat ini , bahwa mereka merupakan para pecinta pria gemuk. Mengapa ? ya jelas karena mereka suka dengan pria gemuk. Jadi anda jangan terlalu pesimis tidak akan bisa mendapatkan wanita idaman anda di karenakan anda gemuk, karena diluar sana masih banyak wanita yang menyukai anda. 

Berikut adalah 5 rahasia mengapa wanita menyukai pria yang berbadan gemuk, yang akan membuat kalian pria gemuk geleng-geleng kepala dan akan mensyukuri atas anugrah Tuhan mengapa anda harus berbadan gemuk :) :

#1 Pria Gemuk itu Hangat
Nah, pria gemuk itu selalu bisa memberikan kenyamanan bagi wanita disaat dipeluk, oleh karena itu banyak wanita suka memeluk pria yang berbadan gemuk, apalagi di saat cuaca dingin, maka sosok pria gemuk merupakan seorang kekasih yang paling bisa memberi kehangatan bagi wanitanya.

#2 Pria Gemuk itu Menggemaskan
Nah, ini sudah pasti. Pria gemuk memiliki pipi yang tembem dan chuby, wanita sangat suka mencubit-cubit  pipi tembemnya pria gemuk , sudah pasti alasannya karena pria gemuk itu menggemaskan dan juga pria gemuk memiliki perut yang buncit yang menambah rasa kegemasaan sang wanita terhadap pria gemuk.

#3 Pria Gemuk Selalu Bisa Menghabiskan Makanan Wanitanya
Sering lihat wanita jarang menghabiskan makanan, memang tidak banyak namun ada. Yah, wanita menyukai pria gemuk karena pria gemuk selalu bisa menghabiskan sisa makanan yang tidak habis oleh wanitanya. Dia pasti akan selalu siap sedia untuk menghabiskan sisa makanan yang tidak habis di makan olehpacarnya tersebut

#4 Pria Gemuk Tidak Rewel Soal Makanan
Wanita menyukai pria gemuk karena mereka tidak rewel mengenai makanan. Apapun makanan yang di minta oleh sang pacar, pria gemuk pasti selalu menjawab iya atau bahkan bisa menyarankan informasi makanan yang lebih daripada pengetahuan pacarnya.

#5 Merasa Aman
Bisa bandingkan ketika wanita mengandeng pria gemuk dan pria kurus kerempeng, lebih aman yang mana ? pasti akan memilih pria gemuk, dengan perawakan tubuh besarnya, maka para wanita akan menganggap akan selalu aman ketika bersama pria gemuk.

Itulah 5 Rahasia Wanita Menyukai Pria Gemuk, semoga dengan artikel ini lebih bisa membuat kalian yang termasuk pria gemuk selalu berpikir positif bahwa gemuk tidak selalu buruk terlebih soal cinta.
Tag : Hubungan
0 Comment for "5 Rahasia Wanita Menyukai Pria Gemuk"

Back To Top