6 Pujian Ini Dapat Membuat Wanita Tersinggung

Wanita memang penuh dengan misteri. Terkadang apa yang di pikirkan baik oleh pria menjadi tidak baik bagi wanita dan juga sebaliknya. Sudah hal umum bahwa wanita sangat menyukai pujian. Pujian-pujian yang terlontar dari mulut seorang pria seakan memberikan suatu gairah dan semangat bagi para wanita yang mendengarkannya. Banyak dari pria selalu memuji wanita dengan maksud ingin menyenangkan hati wanita tersebut, namun bagiamana jika maksud baik kita ingin memuji tapi malah membuat wanita tersebut menjadi tersinggung ? Kok bisa padahal pujian adalah sebuah kata yang terlontar manis? berikut adalah 6 Pujian yang Dapat membuat wanita menjadi tersinggung :


#1. Kamu terlihat Muda
Tidak ada yang aneh dengan pujian ini, namun siapa yang dapat menyangka bahwa pujian ini dapat membuat wanita tersinggung. Tingkat sensitif wanita memang berbeda-beda, namun jika wanita itu terlalu sensitif , maka pujian ini seakan-akan aneh dan sangat menyindir si wanita, dia akan berpikir bahwa selama ini dia terlihat tua dan tidak terlihat muda

#2. Kamu cantik jika tersenyum
Wah, ini pujian yang paling sering di ucapkan oleh banyak pria. Tapi selain manis, pujian ini juga dapat menyinggung wanita. Karena Wanita akan berpikir bahwa dia hanya terlihat cantik jika tersenyum. Suatu waktu ketika wanita terlihat marah, galau, resah dan sedih dan tidak pernah tersenyum, mereka akan berpikir mereka tidak cantik, dan hanya cantik kalau tersenyum. Hati-hati jika ingin memuji dengan pujian ini ya.

#3. Kamu itu beda
Biasanya ini di ucapkan jika dalam suasana baru jadian atau lagi dalam suasana roamtic. Kata beda ini cenderung membuat wanita terlihat aneh, kanapa beda ? apa yang berbeda ? karena kata beda tuk pujian ini tidak mengandung makna istimewa atau spesial.

#4. Aku suka Kepribadianmu
Pujian yang cukup manis. Namun sedikit wanita yang menyukai pujian ini dan kebanyakan wanita yang sensitif akan mudah tersinggung dengan pujian ini. Maksud hati ingin memuji malah bisa membuat bencana . Pujian ini mengkhususkan hanya menyukai kepribadian si wanita saja, karena mereka berpikir si pria hanya sekedar mengagumi dirinya dengan kepribadian yang dia miliki.

#5. Kamu Terlihat cantik Hari ini
 Siapa yang tidak melelh ketika wanita mendapatkan pujian ini. Eits, tapi ternyata banyak wanita yang tersinggung dengan pujian ini. Kata hari ini dalam pujian itu, hanya mengandung makna sesaat. Para wanita akan berpikir bahwa dia hanya hari ini saja membuat si pria terkagum, karena hanya hari ini saja dia terlihat cantik, dan berarti selama ini ketika dia tidak mengatakan hari ini terlihat cantik, seolah-olah saat itu dia tidak cantik.

#6. Kamu adalah pacarku yang paling cantik
Menjadi pacar yang paling cantik pasti akan membuat hati si wanita berbunga-bunga. Tapi ada benturan batin ketika wanita mendapatkan pujian ini. Dengan membandingkan dengan pacar-pacar terdahulu, membuat wanita berpikir si pria masih mengingat mantan-mantannya, dan secara tidak langsung si pria mebanding-bandingkannya dengan mantan-mantannya. Wanita tidak suka di banding-bandingkan dengan orang lain terlebih dengan mantan pacar.

Itulah 6 Pujian Ini Dapat Membuat Wanita Tersinggung , sangat sederhana dan mungkin anda juga sering mengatakan pujian ini. Namun dengan uraian di atas anda menjadi lebih berhati-hati untuk mengucapkan sebuah kalimat pujian karena maksud baik kita belum tentu juga baik bagi si wanita.
Tag : Hubungan, Tips
2 Comment for "6 Pujian Ini Dapat Membuat Wanita Tersinggung"

Wanita juga sangat sensitif jika dibilang "kok kamu sekarang lebih langsing" pada hal kenyataannya justru malah lebih kelihatan gemuk.

Emm .. Itu biasanya sendiran .. :3

Back To Top