5 Kreasi Merubah Mie Instan Menjadi Makanan ala Restoran

Addnalife - Mie instan identik sebagai makanan akhir bulan khususnya bagi mereka yang indekost. Ada benarnya mengenai hal itu, tapi walaupun mie instan identik sebagai makanan akhir bulan, faktanya mie instan begitu di gemari oleh sebagian orang luar negeri sebagai makanan cepat saji yang lezat.  Dan uniknya, mereka juga mampu merubah makanan cepat saji ini menjadi makanan dengan nilai jual yang tinggi. Seperti di kutip dalam  FungBrosComedy, sebuah chanel di youtube, mereka punya caranya sendiri bagaimana menjadikan mie instan menjadi 5 kreasi yang tak biasa sehingga menjadi masakan ala restoran. Anda pun juga bisa mencoba nya sendiri di rumah sesuai kreasi anda. Berikut adalah 5 Kreasi Merubah Mie Instan Menjadi Makanan ala Restoran oleh FungBrosComedy :


#1 Original Mie Instan
Original indomie adalah cara yang biasa di lakukan oleh banyak orang yaitu dengan merebus mie kedalam air yang mendidih selama beberapa menit. Lalu anda Angkat, tiriskan, dan letakkan mie di atas piring. Untuk inovasinya itu tergantung setiap orang bagaimana maunya, karena cara ini sangat umum sekali.

#2 Mie Omelet
Apakah anda pernah membuat omelet? kalau saya sih belum pernah membuat omelet namun dengan  bahan dasar mie instan, FungBrosComedy dapat merubahnya menjadi sebuah oemelet yang siap santap dan lezat. Seperti yang telah di ilustrasikan oleh mereka, cara membuatnya cukup mudah yaitu dengan meerebus mie instan tersebut kemudian di iriskan dan di beri bumbu serta telur yang telah di kocok. Kemudian, mie instan tadi di masak di wajan yang datar terus masak hingga mie tersebut matang.Ketika telah matang maka tuangkan topping di atasnya. Di bagian akhir adalah dengan melipat mie omelet tadi menjadi dua dan taraaaa jadilah Omelet dari Mie Instan. 

#3 Mie Burger
Pasti pernah makan hamburger bukan? bagaimana dengan Mie Burger ? pasti banyak yang belum pernah mencicipinya. Kembali lagi FungBrosComedy dapat merubah mie instan menjadi sebuah kreasi makanan ala restoran yaitu Mie Burger.

Rebus mie instan tersebut dan campurlah dengan bumbu mie tersebut. Kemudian ambil sebagian mie tersebut lalu letakan kedalam silinder pipihyang bentuknya mirip seperti roti burger. Jangan sampai lupa untuk meletakannya dalam kulkas ya, hanya sebentar saja. Setelah mie agak mengeras, mie tersebut di goreng dengan campuran margarin di bagian bawah dan bagian atas mie. Setelah itu angkat dan sisihkan. Taraaa, sekarang anda telah mempunyai bagian utama dalam membuat burger yaitu roti yang di sini kita pakai menggunakan mie. Kemudian isi burger tersebut dengan aneka macam bahan seperti dalam hamburger seperti tomat, telur, keju , daging jika ada dan tentunya mayonaise jangan sampai ketinggalan yaa.. Mie burger, eemm yuuumy ^^

#4 Mie Pizza
Wah, pasti menarik nih, membuat pizza dengan bahan utama menggunakan mie instan ya, dan ini benar akan menjadi ala restoran .  Rebus mie seperti biasa dan di beri bumbu. Kemudian tambahkan telur cukup satu butir saja jangan banyak-banyak masukan dalam mie instan tadi dan aduk hingga rata, sembari anda membuat omelet talur menggunakan wajan yang datar. Sekarang mie tersebut seakan-akan menjadi roti yang biasa kita makan dalam pizza. KEmudian tambahkan saus pizza , daging , keju. Setelah itu panggang mie pizza itu hingga matang.

#5 Mie Sayur
Untuk yang kelima ini, sepertinya anda sudah tau. Mie instan ini seperti original mie tapi yang membedakan nya adalah banyak sayur yang di gunakan pada mie ini, karena yang akan di buat adalah Mie Sayur.

Mungkin anda akan bingung dari penjelasan saya itu, dari pada bingung lebih baik liat saja videonya di bawah ini, karena saya mendeskripsikan 5 kreasi di atas adalah dari video ini :

Tag : Tips
1 Comment for "5 Kreasi Merubah Mie Instan Menjadi Makanan ala Restoran"

wee jadi pengen nyoba pizza mie
mampir ke web kita Pembuatan Spanduk

Back To Top