3 Ciri Wanita Akan Menolak Cintamu

Addnalife - Jatuh cinta merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri yang sangat di impikan banyak orang, walau tak dapat di pungkiri masih ada yang belum pernah merasakan getar-getirnya jatuh cinta. Saat mengatakan cinta dan di terima, saya rasa tak ada seorangpun yang dapat menahan kebahagiaannya , namun bagaiaman jika di tolak ? mungkin ada yang galau, ada yang tidak mau makan selama 1 minggu atau menutup diri dengan si dia karena malu setelah di tolak. Sebelum hal itu terjadi , simak uraian saya mengenai 3 ciri wanita yang akan menolak cinta kita :



1# Cuek dan Kurang Merespon dengan baik. ( 25% )
Cewek cuek memang belum tentu akan menolak kita, karena bisa saja itu merupakan sikapnya. Namun cuek di sini adalah lebih kepada respon yang kita beri kepada dia dan dia seakan-akan tidak ada niat untuk merseponnya sehingga mungkin akan terkesan terpaksa. ketika kita bercanda dengan dia, dia tidak pernah tertawa dengan candaan kita, ketika kita SMS dengan dia hanya di balas 2- 5 kata , syukur-syukur di balas terkadang tidak di balas sama sekali, ketika chating di facebook, bbm , line dan media sosial lainnya mungkin hanya sesekali di balas, sisanya hanya di read saja. Keadaan cuek seperti ini sudah menandakan bahwa dia tidak ada perasaan sama kamu. Tapi sebelum menyimpulkannya mari kita telusuru ciri yang ke dua.

#2 Tidak Pernah Memulai Komunikasi (25%)
Setelah anda tahu dia cuek, apakah anda berpikir kalau dia akan memulai komunkasi dengan anda ? ketika ciri pertama telah ada pada ciri cewek yang anda suka, maka 90 % dia tidak akan pernah memulai komunikasi dengan anda apalagi memulai menghubungi anda. Jika dia tidak pernah menghubungi anda melalui sms, bbm, fb dan lain-lain . Di pastikan dia memang tidak pernah menyukai anda sehingga tidak ada niat untuk menghubungi anda. Mungkin gengsi, ya bisa jadi namun ketika dia telah menyukai anda, maka tidak ada gengsi bagi dia.

#3 Selalu menolak Kencan ( 50%)
Ketika anda ingin mengajak dia jalan-jalan atau kencan dia selalu menolak dengan berbagai alasan. Ketika anda mengajak nonton di bioskop kemungkinan dia akan mau di ajak, tapi walau pun mau, dia sering php , membatalkan tiba-tiba dan memperlambat waktu. Karena pada dasarnya dia tidak ingin di ajak kencan oleh anda dan dia tidak memiliki perasaaan dengan anda.

Apakah semua ciri itu ada pada calon pacar anda ? jika iya, maka di sarankan jangan ungkapkan dulu perasaan anda, karena anda pasti akan di tolak 100%. Tapi bukan berarti ciri itu tidak akan berubah. Tanamlah benih-benih cinta kepada cewek yang anda suka secara perlahan sehingga dia dapat membuka hati kepada anda. Istilahnya tetap berjuang. Namun, akan lebih baik jika anda mencari wanita yang natural suka kepada anda secara apa adanya.
Tag : Hubungan
0 Comment for "3 Ciri Wanita Akan Menolak Cintamu"

Back To Top